Sabtu, 20 April 2013

5 Band Rock Terbaik

1.

Coldplay adalah group musik rock alternatif yang dibentuk di london pada tahun 1996 , goup musik ini terdiri dari 4 personil yaitu Chris martin (vokalis) Jony buckland (gitaris) Guy beeryman (bass) Will champion (dram) . coldplay telah meliris 4 album di sepanjang karir nya album yang pernah diliris antara lain Perachutes tahun 2000 , A rush of blood to the head tahun 2002 , X&y tahun 2005 , dan Viva la vida or death and all his friends .

2.

Creed adalah sebuah band rock Amerika, dibentuk pada tahun 1995 di Tallahassee, Florida. Band ini terdiri dari vokalis Scott Stapp, gitaris dan vokalis Mark Tremonti, bassis Brian Marshall dan drummer Scott Phillips. Creed merilis dua album studio, My Own Prison pada tahun 1997 dan Human Clay pada tahun 1999, sebelum Marshall meninggalkan band pada tahun 2000 untuk digantikan oleh tur bassis Brett Hestla. Catatan ketiga band ini, Weathered, dirilis pada tahun 2001 dengan Mark Tremonti penanganan bass sebelum band bubar pada 2004 karena meningkatnya ketegangan antara anggota. Tremonti, Phillips dan Marshall pergi ke ditemukan Alter Bridge sementara Stapp diikuti karir solo. Setelah bertahun-tahun spekulasi, Creed bersatu kembali pada tahun 2009 untuk tur dan album baru yang disebut Full Circle, dan di awal tahun 2012 band ini berkumpul kembali untuk tur dan bekerja pada album kelima.

 3.



Muse adalah sebuah band rock Inggris dari Teignmouth, Devon, yang dibentuk pada tahun 1994. Band ini terdiri dari sekolah teman Matthew Bellamy (vokal, gitar, piano, keyboard, keytar), Christopher Wolstenholme (bass, vokal, keyboard, gitar, harmonika) dan Dominic Howard (drum, perkusi, synthesizer, sampling). Sejak rilis album 2006 Lubang Hitam dan Wahyu mereka, keyboardist dan perkusi Morgan Nicholls telah tampil live dengan band. Muse dikenal energik dan boros pertunjukan live mereka dan fusi mereka banyak genre musik, termasuk batuan ruang, progressive rock, rock alternatif, heavy metal, musik klasik dan electronica.  Muse telah merilis enam album studio: Showbiz (1999), Origin of Symmetry (2001), Absolution (2003), Black Holes & Revelations (2006), The Resistance (2009) dan UU 2 (2012). Mereka juga telah mengeluarkan tiga album live, Hullabaloo Soundtrack (2002), yang juga merupakan kompilasi B-sisi, Absolution Tour (2005), dan HAARP (2008), yang mendokumentasikan penampilan band di Stadion Wembley pada tahun 2007. 

4.

Script ini adalah sebuah band rock alternatif Irlandia dari Dublin dibentuk pada tahun 2001. [3] Berbasis di London setelah penandatanganan untuk Sony Label Grup imprint Phonogenic, band ini merilis album debut mereka pada bulan Agustus 2008, menampilkan lagu-lagu hit "The Man Who Can ' t Be Moved "dan" Pulang ". Album debut di nomor satu di Irlandia dan Inggris. [4] Album kedua mereka, Science & Faith, dirilis pada bulan September 2010, dan berisi lagu-lagu hit "Untuk Pertama Kalinya" dan "Nothing". Album debut di nomor satu di Irlandia dan Inggris, dan nomor tiga di US Billboard 200. [4] [5] Album ketiga mereka # 3 dirilis di Inggris pada tanggal 10 September 2012, mencatat di nomor 2 dalam minggu pertama .Musik mereka telah ditampilkan dalam program populer televisi seperti 90210, Ghost Whisperer, The Hills, Waterloo Road, EastEnders, Made in Chelsea dan The Vampire Diaries. Frontman Danny O'Donoghue juga pelatih di The Voice UK.

5

.Secondhand Serenade adalah sebuah band rock akustik, yang dipimpin oleh vokalis, pianis dan gitaris John Vesely. Vesely telah merilis tiga album studio sampai saat ini di bawah nama Secondhand Serenade: Awake pada tahun 2007, A Twist in My Story pada tahun 2008 dan Hear Me Now pada tahun 2010. Album pertama menggunakan rekaman multitrack untuk membuat suara band menggunakan teknologi, [2] sementara album kedua mengambil jalan yang berbeda, dengan menggunakan sebuah band yang tepat dan synthesizer untuk membentuk suara lebih sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar